Index Labels

Malam Amal untuk Penderita Tumor Mata

. . No comments:
dari Fans Page JACT
Acara bertajuk JACT (Jepara Airsoft & Cosplay Team) Charity Night ini akan dihelat pada Sabtu, 23 Februari 2013 di Alun-alun  Jepara mulai pukul 19.00 WIB.

JACT adalah komunitas pecinta Airsoft dan Cosplay di Jepara, senin kemarin kami berkesempatan berkenalan dengan tiga anggota komunitas JACT yaitu; CY (red:CeYe) , didit, dan Adit_eV. "JACT sudah berdiri sejak bulan agustus 2011 jumlah anggota saat itu berjumlah 6 orang." tutur Ceye. "Sekarang ini anggota JACT sudah sekitar 60 orang." lanjut Ceye.

Airsoft adalah sebuah olahraga atau permainan yang mensimulasikan kegiatan militer atau kepolisian, yang menggunakan replika senjata api yang disebut airsoft gun. sedangkan Cosplay berarti hobi mengenakan pakaian beserta aksesori dan rias wajah seperti yang dikenakan tokoh-tokoh dalam anime, manga, manhwa, dongeng, permainan video, penyanyi dan musisi idola, dan film kartun. Pelaku cosplay disebut cosplayer, (sumber: Wikipedia).

"Awalnya saya dan Ceye adalah teman sekolah, Ceye suka Airsoft dan saya suka kostum Anime. nah, karena cari-cari teman yang suka kostum susah di Jepara, akhirnya saya dan Ceye bikin komunitas JACT, kostum pertama kami ya kostum militer." kata Didit sambil ketawa.

Kegiatan amal ini yang kedua kalinya diselenggarakan oleh JACT, kali ini mereka menggalang dana untuk Nurul Mu’asyiroh seorang siswi MTs penderita Tumor Mata yang bertempat tinggal di Desa Margoyoso Gg. Kauman 3 No. 72 RT 6/RW III Kalinyamatan Jepara 59467. "Nurul membutuhkan bantuan untuk biaya operasi yang mencapai Rp 50 Juta, dia dan keluarganya sudah menghabiskan banyak upaya hingga hampir menggadaikan rumah." tutur Adit.

Tujuh band Indie Jepara, Komunitas Street Magic Kudus, dan beberapa komunitas lainya akan berpatisipasi dalam kegiatan amal ini. Akan ada penampilan lagu-lagu Jepang, Tari Eisa, Sulap, dll.

Apabila kalian tidak bisa hadir pada JACT Charity Night besok, kalian bisa memberikan donasi melalui OFFICIAL BLOG : KLIK DISINI untuk info lebih lanjut bisa kontak
: 085875166325 (Adit_eV)

Terus peduli dan berbagi !

No comments:

Post a Comment

FOLLOW

MARKA MAGZ

Kawan Blogger