Index Labels

Free Download: 'Luka Ini' - Not For Label

. . No comments:
'Luka Ini' single terbaru dari band beranggotakan anak muda dari pinggiran Jepara, sejak mengenal band ini pertama kali, band ini tidak main main dalam bermusik. Beberapa dari mereka sudah menjajaki panggung ke panggung sejak SMA, meskipun hanya bermain live di sekitar Jepara, semangat menghadapi segala keterbatasan yang ada baik dari intern maupun kendala dari luar tidak  kendur sama sekali.

Band yang diawal perkenalan, kami kenal dengan nama 'Not For Last' ini sempat mengikuti program Jepara Indiefest 'Juminten', mereka hanya bagian kecil dari begitu banyak band di Jepara yang bersedia berproses, mau berkembang, haus akan pengalaman dan referensi. Not For Label adalah anak muda yang berbahaya!.

Menarik memang begitu banyak band Jepara yang sering berubah nama, seperti 'Not For Last' menjadi 'Not For Label'. Nampaknya ada sedikit kegelisahan dari apa yang sudah mereka jalani selama ini. Memilih jalur indie, bergerak secara indie, dan pada akhirnya apakah bisa mengeluarkan karya yang 'indie' ?

'Luka Ini' Bisa di Unduh Secara Gratis di Halaman Reverbnation Nor For Label.

DOWNLOAD

No comments:

Post a Comment

FOLLOW

MARKA MAGZ

Kawan Blogger