Index Labels

Tonton Dua Video Klip Protein, Band Legendaris dari Jepara Ini

. . 2 comments:
Protein Band - Sumber: Youtube
Protein Band Asal Jepara Jawa tengah Yang berdiri Sejak Tahun 1994 - SekarangWalapaun Sempat Vakum Bertahun-tahun tapi Band asal kota Ukir ini mulaibangkit lagi ke blantika music Indonesia, Semoga band Protein makin sukses.
Begitulah tertulis di keterangan pada video yang diunggah pada tanggal 21 Februari Tahun 2012.

Band yang terbentuk 21 tahun lalu ini sempat merasakan bagaimana rasanya menantang industri musik tanah air. Tentunya sebuah kebanggaan bagi masyarakat Jepara, terutama pecinta musik pada waktu itu. Protein berhasil mewakili Jepara sebagai salah satu kota yang tak ketinggalan dalam soal kualitas dan eksistensi di belantikan musik nasional.


Sudah lama sekali masa dimana band ini banyak dibicarakan, selama itu juga band ini menghilang dari belantika musik tanah air, bahkan di Jepara sendiri. Dan begitu mengejutkan ketika di tahun 2012 lalu, band ini hadir kembali setelah 19 tahun tidur panjang. 

Meski hanya melalui dua video yang terunggah di beberapa akun Youtube, yang diyakini akun-akun ini adalah akun yang peduli dan rindu dengan geliat band-band Jepara. Seperti ingin bernostalgia dan menunjukan bahwa Jepara pernah dan masih memiliki band legendaris seperti Protein.

Ini adalah dua video klip yang diproduksi oleh Protein Band bersama Piss Studio yang sebaiknya kamu tonton :



Protein Band - Hinakah

Protein Band - Asa tak Pasti

Menyenangkan bisa mendengar kembali lagu dari Protein, kita dibawa ke era 90an. Tentunya tidak sampai di sini, kita berharap band ini akan kembali memberikan kejutan-kejutan lain nanti.

21 Tahun, bukanlah usia yang muda untuk sebuah band, terlebih di kota kecil; Jepara. Barangkali, Protein satu-satunya band dari Jepara yang paling lama dan konsisten, sejauh ini. Tidak berlebihan jika kita sematkan sebutan band sepanjang masa dari Jepara; Protein Band.

Kita tunggu karya-karya selanjutnya.


Protein Band
Berdiri : 1994
Personil :

σ Zainnudin [ udeth ] - Vokalis
σ Hadi Subroto [ barotho ] - Gitaris
σ Nur Setyabudy [ budy ] - Drummer
σ Kuswanto [ londo ] - Gitaris
σ Mujahidin [ l'eid ] - Basis

2 comments:

  1. kak minta mp3 nya yang full album dong
    ini band kenangan saat kita masih sekolah

    ReplyDelete
  2. https://www.youtube.com/watch?v=ErTLEBGulSs&list=PLqopkgrgth1Ak7hvsCdH3M2XaputvlXXz

    cek bos. ini juga dari jepara

    ReplyDelete

FOLLOW

MARKA MAGZ

Kawan Blogger