Index Labels

Bazar Buku Dimeriahkan Band Indie Jepara

. . No comments:
Not For Last Band
Pada tanggal 1 Maret 2013 kemarin band-band indie Jepara berkesempatan untuk tampil secara akustik dalam acara Bazar Buku Murah di Gd. Haji Jepara.

Diawali dengan penampilan tiga lagu dari Not For Last (NFL), kemudian dilanjutkan dengan Critical Strike, The V, Unknown , dan Aita Pea Pea secara berurutan, total ada lima band yang tampil sejak pukul 19.00 wib.

The V
Dari lima band yang tampil tiga band diantaranya menyanyikan lagu mereka sendiri, NFL dengan satu lagu, Critical Strike satu lagu, dan The V dua lagu. Sedangkan Unknown sangat apik membawakan lagu-lagu dari Paramore begitu juga dengan Aita Pea Pea yang tampak matang membawakan lagu-lagu beraliran Britpop.

"Acara seperti ini sangat penting bagi kami, setidaknya untuk menambah pengalaman bermain kami dan saling kenal terutama sesama musisi Jepara." Ujar Piska vokalis NFL yang ber-basecamp di Kancilan ini. Selain NFL ada The V yang berasal dari bangsri, Critical Strike dari mlonggo, Unknown dan Aita Pea Pea dari Jepara Kota.

Aita Pea Pea
Didit personil Aita Pea Pea mengatakan, "Bisa bermain diluar daerah itu sangat menyenangkan, apalagi jika penontonnya ramai." Penonton acara akustik kemarin cukup ramai dan meriah, meskipun dikemas secara sederhana dengan durasi kurang lebih dua jam, acara ini bisa menjadi media bagi musisi Jepara untuk bisa mendapatkan apresiasi dari masyarakat secara luas.

Terus Bergerak, Berjejaring, dan Berkarya !

No comments:

Post a Comment

FOLLOW

MARKA MAGZ

Kawan Blogger