Index Labels

Free Download: 'Fight For God' - Bring Of The Hell

. . No comments:
Dipenghujung tahun 2013, beberapa anak muda Jepara menorehkan sejarah baru dalam musik Jepara. Bring Of The Hell (Selanjutnya disebut BOTH), mereka seolah membawa angin segar bagi musik Jepara, terutama musik beraliran cadas. Menutup tahun 2013 sekaligus membuka gerbang tahun 2014 dengan merilis album mereka bertitle 'Fight For God'.

Dengan personil BOTH yang masih duduk di bangku SMA, band yang beranggotakan Ghozy (vocal), Bayu (bass), Dio (gitar), Hanif (gitar), Grezt (drum) dalam albumnya menyuguhkan musik yang variatif, dialbum ini sangat terasa explorasi yg dilakukan disana sini. Seperti dalam lagu 'Finding a light' mereka menggandeng Ratuzhada sebagai vokalis untuk memberikan warna yang berbeda dalam 'Fight For God'.

Band beraliran metalcore ini, cukup apik memberikan sentuhan dalam komposisi di setiap lagu lagunya. Lirik lirik anak muda yang penuh dengan emosi semakin membuat kita tersentak dan hanyut kedalam jiwa muda mereka.

BOTH patut berbangga karena bisa disebut mereka adalah band metalcore Jepara pertama yang merilis album secara penuh secara mandiri. Berdiri sejak 2011, BOTH memantapkan langkahnya menuju proses selanjutnya untuk bisa semakin berkembang dalam bermusik.

Seperti judul albumnya 'Fight For God', setelah ini banyak tantangan baru yang sudah menanti untuk mereka hadapi. Patut untuk ditunggu karya karya Bring Of The Hell (BOTH) selanjutnya.

Album 'Figh For God' bisa didownload dari halaman Reverbnation Bring Of The Hell

DOWNLOAD

No comments:

Post a Comment

FOLLOW

MARKA MAGZ

Kawan Blogger