Index Labels

Zona Apresiasi: Ruang Apresiasi dan Diskusi di Jepara

. . No comments:
Jepara, 14 Maret 2014 di Zona Kopi Jepara mengadakan acara kecil-kecilan namun mengusung gagasan yang besar, acara dimulai sekitar jam 7 malam. Pengisi acara malam itu adalah band dari Jepara yang membawakan lagu-lagu Efek Rumah Kaca, yaitu Edelweis Pagi.

Di Zona Apresiasi kali ini, kita tidak hanya menikmati musik yg dibawakan Edelweis Pagi, tapi kita juga bisa bertanya, memberi masukan, dan berinteraksi langsung dengan personil band ini.

Zona Apresiasi di gagas oleh beberapa kawan komunitas, blogger, musisi, dan penggiat lainnya. Semua dari mereka adalah anak muda Jepara yang memiliki semangat untuk bisa berperan serta dalam memajukan perkembangan remaja Jepara, baik dalam hal berekspresi, berkesenian, kreatifitas, dan juga distribusi informasi.

Ruang apresiasi ini di desain untuk semua kalangan, semua orang boleh menggunakan atau terlibat dalam Zona Apresiasi, baik itu untuk pentas musik, pertunjukan, sastra, pameran, dan lain sebagainya. Kami juga sudah memiliki beberapa alat pendukung pertunjukan, meskipun belum lengkap.

Tempat dan semua alat pendukung pertunjukan semuanya bersifat tidak komersil, atau bisa dipakai oleh siapapun. Karena Zona Apresiasi memang di desain untuk bisa mewadahi kawan kawan remaja Jepara untuk bisa berkreatifitas, berkesenian, berapresiasi, dan berjejaring.



Selain Zona Apresiasi, di lokasi yg sama juga di sediakan ruang baca; yaitu Zona Baca, kalian bisa membaca, berdiskusi, atau menulis di sini.

Agenda rutin, sebulan sekali pertunjukan, seminggu sekali diskusi. Silahkan mau bikin acara di Zona kopi juga bisa, kontak :

Alamat Zona Kopi | Zona Apresiasi | Zona Baca

Ds. Kalongan RT 06 RW 04 , Kec, Bate, Kab. Jepara

Jika ada yang ingin menggunakan Zona Apresiasi, silahkan hubungi: 085 747 464 821 (Siro) atau 089 855 037 35 (Soep)




No comments:

Post a Comment

FOLLOW

MARKA MAGZ

Kawan Blogger