Index Labels

Free Download: Kompilasi Jepara Indie I

. . 3 comments:

Kompilasi Jepara Indie I diselenggarakan pada tahun 2003 oleh Galia Mangement , Edi Purwantoro sebagai Eksekutif Produser mengatakan "Pada tahun 2003 banyak band indie Jepara yang berkualitas namun pada saat itu sangat terkendala dengan teknis rekaman, rekaman Kompilasi Jepara Indie 1 harus dilakukan di Semarang". Memang pada saat itu bisa masuk ke studio rekaman adalah pencapaian yang luar biasa bagi band-band indie. "Seharusnya sekarang (2013), rekaman sudah lebih mudah, dan kualitasya harus lebih bagus dari Kompilasi Jepara Indie 1 (2003)". Lanjut Edi.

Joko yang baru tahu adanya Kompilasi Jepara Indie 1 mengatakan "Kualitas audionya sangat bagus, dan ternyata beberapa band Jepara yang selama ini tidak terkenal malah lebih bagus daripada yang tekenal". Joko yang berprofesi sebagai guru berharap karya-karya band indie Jepara bisa dipublikasikan secara luas kepada masyarakat, tidak cuma kalangan musisi saja.

Tidak bisa dipungkiri bahwa pada tahun 2003 mewujudkan kompilasi album musik tidaklah mudah apalagi di Jepara, melihat dari hasil Kompilasi Jepara Indie 1 yang masih berupa kaset dan menggunakan tape untuk mendengarkannya.

Kompilasi Jepara Indie 1 terdiri dari 12 Band Jepara yaitu : KOOKEE , KHATARINA , VOC , TREGEST , SKIP'S , BIGGROUND , LUCIFER , DEMET , THE SALIC , GERSANG , SPYRAL , MAGNET. Semua lagu Kompilasi Jepara Indie 1 bisa didengarkan dan didownload secara GRATIS di sini : http://www.reverbnation.com/jeparaindie/songs 

3 comments:

  1. Kapan nich the next jeparaindiefest selanjutnya... 👍

    ReplyDelete
  2. Tasty Tasty Tasty Tasty Tasty Tasty Tasty Tasty Tasty Tasty Tasty
    Tasty Tasty Tasty Tasty Tasty Tasty ford focus titanium Tasty Tasty Tasty Tasty Tasty titanium mens ring Tasty Tasty Tasty Tasty Tasty Tasty Tasty Tasty Tasty Tasty Tasty Tasty Tasty titanium belly ring Tasty Tasty Tasty Tasty Tasty Tasty Tasty Tasty Tasty Tasty Tasty Tasty Tasty Tasty Tasty Tasty titanium hair straightener Tasty Tasty Tasty Tasty Tasty Tasty Tasty Tasty Tasty Tasty Tasty Tasty Tasty Tasty titanium hair clipper

    ReplyDelete

FOLLOW

MARKA MAGZ

Kawan Blogger