Index Labels

Jepara Surut, Donasi dialihkan ke Kelud #SupportJepara

. . No comments:


Jum'at 14 Februari, pagi hari jogja disambut dengan hujan abu yang turun menebal di berbagi sudut kota. Hujan abu vulkanik dari erupsi gn. kelud.

Siangnya, beberapa mas2 memakai masker dari misi medis syuriah datang ke kantor, mereka membawa mobil bak terbuka, dibawa juga motor trail. Mereka mau berangkat ke Kediri, mengirimkan bantuan sebagai bentuk solidaritas tanggap darurat.

Tanpa berfikir panjang, saya meminta mas2 tadi untuk mengankut juga delapan kardus yang sudah tertata rapi, berisi pakaian layak pakai yang tadinya akan di distirbusikan untuk korban banjir jepara untuk di masukkan kedalam mobil bak terbuka yg kemudian berangkat menuju kediri.

Meskipun donasi sudah di serahkan sepenuhnya dan dipasrahkan untuk disumbangkan. Dengan ini, saya memberitahukan dan memohon keridhoan kawan kawan donatur, bahwa sebagian sisa pakaian di alihkan dari yang tadinya mau dikirim ke Jepara, akhirnya dikirim ke Kelud.



Melihat kondisi Jepara yang banjir mulai surut, dan kondisi masyarakat mulai membaik, dibandingkan saudara kita yang terkena dampak erupsi gn. kelud, pastilah bantuan ini lebih bermanfaat bagi mereka. amin.

Terima kasih kepada kawan kawan yang sudah membantu baik berupa pakaian layak pakai, uang tunai, doa, dll

Semoga Jepara senantiasa aman, begitu juga dengan daerah daerah lain di Indonesia.

Salam Hangat,
Penanggung Jawab #SupportJepara
Rusdiyan Yazid
089 686 339 422
t: @YazidRusdiyan





No comments:

Post a Comment

FOLLOW

MARKA MAGZ

Kawan Blogger