Index Labels

Single yang Mengejutkan dari Metalcore Jepara; BRING OF THE HELL - ATLANTIS IS WHISPERING

. . No comments:
Bring Of The Hell - Atlantis Is Whispering. Sumber: Youtube

Setelah rilis album perdana mereka, band yang sejauh ini bisa dibilang paling eksis di Jepara melalui karya-karya mereka, terutama di scene metalcore. Bring Of The Hell kembali merilis single mereka berjudul Atlantis Is Whispering.

Karya yang begitu fresh, dan dikerjakan dengan sangat apik !

Single Atlantis Is Whispering bisa kamu jumpai di laman youtube dan soundcloud mereka. Wajib push play, dan rasakan sendiri bagaimana 'liar'nya sekelompok pemuda Jepara ini.



BRING OF THE HELL - ATLANTIS IS WHISPERING


Lirik yang kencang dinyanyikan, seolah lantang bersuara mengkritisi apa yang sekarang ini kebanyakan orang alami, tidak hanya kritik, mereka juga mengajak kita untuk bangun, bangkit melalui karya, melalui pergerakan dengan melakukan sesuatu ! 


"Please WAKE UP from your meditation. Don't let the cheat OUR POTENTION !! OUR POTENTION !! We can do something and we must fighting !"

Jika, selama ini kamu mungkin sedikit terganggu dengan musik beraliran Metalcore seperti ini, dan selalu mempermasalahkan, "Kui nyanyi opo sih?" Sebaiknya, kamu tonton, dengar, dan resapi setiap kata pada lagu ini. Dan, jangan malu jika setelah ini kamu ketagihan menikmati musik dari band-band metalcore seperti BOTH. Karena band Metalcore dari Jepara ini memang patut untuk di dengar. 

Beberapa akun media sosial BOTH yang bisa kamu kunjungi:

No comments:

Post a Comment

FOLLOW

MARKA MAGZ

Kawan Blogger